Selasa, 17 Mei 2011

Hikmah cinta dalam Kehidupan

Jika Anda ingin membuat kehidupan cinta Anda lebih indah dan kuat, maka Anda harus mengetahui arti sebenarnya dari cinta dan tak ada yang dapat membawa Anda makna sebenarnya dari cinta yang seperti ini kutipan cinta manis. Kutipan ini cinta manis yang ditulis oleh penulis terkenal yang sedang jatuh cinta dan yang mampu mengenali arti sebenarnya dari cinta. Para penulis besar menaruh pikiran mereka dalam kata-kata mereka. Cinta kutipan membantu Anda membuat kehidupan cinta Anda lebih bahagia dan kuat. kutipan Cinta sangat penting dan mereka membantu Anda mengekspresikan cinta Anda. Kutipan cinta ini juga dikenal sebagai perkataan cinta. Mereka telah dibahas setiap situasi mungkin dalam perjalanan cinta. Bahkan, saya akan mengatakan bahwa beberapa kutipan cinta memiliki begitu banyak kekuasaan yang mereka bahkan bisa membawa kembali hubungan mati jika Anda mengucapkan kutipan ini untuk mencintai Anda. .Ya, ini adalah benar dan saya tidak berbohong. Ketika Anda membacanya, maka Anda akan mengenal apa yang saya coba katakan.

Berikut adalah 15 kutipan cinta manis yang akan menyentuh hati dan jiwa :

1-Cinta pada pandangan pertama adalah mudah untuk mengerti; itu ketika dua orang telah saling memandang untuk seumur hidup sehingga menjadi sebuah keajaiban.

2-Jika Anda memiliki cinta dalam hidup Anda dapat membuat untuk banyak hal yang Anda miliki. Jika Anda tidak memilikinya, tidak peduli apa pun ada, itu tidak cukup.

3-mana cinta aturan, tidak ada kehendak untuk berkuasa, dan dimana kekuasaan dominan, ada cinta yang kurang. Yang satu adalah bayangan dari yang lain.
4-Cinta adalah seseorang hilang ketika Anda terpisah, tapi entah bagaimana perasaan hangat karena kau dekat di hati ~ Kay Knudsen

5-Ketika Anda sedang jatuh cinta Anda pernah benar-benar tahu apakah kegembiraan Anda berasal dari kualitas yang Anda cintai, atau jika atribut mereka kepadanya; apakah cahaya yang mengelilingi nya seperti lingkaran datang dari Anda, dari dia , atau dari pertemuan Anda bunga api ~ Natalie Clifford Barney

6-Dan jika semuanya berantakan, saya akan tahu dalam hati saya, hanya mimpi yang penting telah menjadi kenyataan. Dalam kehidupan ini, aku dicintai oleh Anda.

7-Aku mencintaimu - ketiga kata ini memiliki hidup saya di dalamnya ~ Alexandrea untuk Nicholas III

8-Kami selalu percaya cinta pertama kami adalah kami terakhir, dan cinta terakhir kami pertama kami. 9-Untuk mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda kekuatan. Dicintai oleh seseorang yang sangat memberi Anda keberanian ~ Lao Tzu

10-Jika kau bertanya tentang cinta, aku tidak bisa menjawab Anda Tapi kalau Anda bertanya saya yang saya cintai, Jawabannya adalah Anda.

11-Setiap kali i miss u, bintang jatuh dari langit. Jadi, jika Anda melihat ke langit, dan menemukan itu gelap tanpa bintang, itu semua salahmu, Kau membuatku rindu padamu terlalu banyak.

12-Untuk mencintai dan dicintai adalah merasakan sinar matahari dari kedua sisi ~ David Viscott

13-Ketika Anda telah meninggalkan apa-apa selain cinta, maka untuk pertama kalinya Anda menyadari bahwa cinta sudah cukup.

14-Cinta adalah seperti Badak, pendek terlihat, tetapi selalu bersedia untuk mencari jalan.

15-Cinta adalah sebuah samudra emosi, seluruhnya dikelilingi oleh beban ~ Thomas DewarSweet

Penawaran Cinta seperti di atas akan membantu Anda berhasil dalam kehidupan cinta Anda. Mereka membiarkan Anda menemukan fitur penuh cinta kasih dan membuat kehidupan cinta Anda lebih bahagia dan ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritikan dan sarannya :)