Rabu, 12 Oktober 2011

Be a Leader

BE A LEADER

Menjadi seorang pemimpin pasti telah bersemayam di benak anda untuk menjadi yang terdepan.memimpin suatu lembaga atau organisasi mungkin anda merasa non confidence karna masih newbie dalam hal organization.menyikapi hal itu kita bisa memimpin hal lain yang bisa kita pimpin.for example : memimpin diri sendiri.terlebih dahulu kita bisa memimpin diri kita sendiri baru kita member pengaruh positif kepada teman,dan masyarakat sekitarnya.
Menjadi seorang pemimpin itu sendiri sudah diarahkan oleh Allah swt dalam ayat suci Al-qur’an yang artinya : “Tidak kami ciptakan manusia melainkan menjadi khalifah/pemimpin dimuka bumi”.
Pemimpin=menjadi yang utama.seorang laki-laki tidak bisa lari dari tanggung jawab sebagai pemimpin begitu juga dengan wanita.contohnya saja : jika kita telah berkeluarga pasti yang jadi kepala keluarga pasti laki-laki.ibaratkan sebuah kapal yang berlayar kita sebagai kaptennya,mau dibawa kemana kapalnya dan mau melabuh dimana ?
Menjadi seorang pemimpin yang profesional pasti kita telah menempuh berbagai cobaan dan tingkatan.mulai jadi ketua kelas,ketua suatu organisasi,dan seterusnya.dan seorang pemimpin itu sendiri pasti pernah menjadi anggota dalam suatu wadah organisasi formal/lembaga.


Seorag pemimpin harus mempunyai charisma kemajuan dan kebaikan bagi sesama.oleh karena itu marilah bersama kita mencapai puncak pemimpin yang dimulai dari memimpin diri kita sendiri.”you can because you think you can”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritikan dan sarannya :)