Senin, 15 April 2013

Sukses Itu Gue


Menjalani sebuah profesi atau pekerjaan harus dari hati. Bekerja karena mencintai profesi yang dijalani akan menghasilkan sesuatu yang berbeda manakala melakukan sebuah profesi hanya sebagai suatu kewajiban.
Menjalani sebuah profesi dengan kesungguhan, cinta dan komitmen yang tinggi untuk meraih sebuah kesuksesan akan menghasilkan sebuah kesuksesan yang luar biasa.
Karena didalam cinta itu ada kesungguhan, ada ketulusan dan ada keiklasan dalam melakukan sebuah profesi.
Sukses itu adalah pilihan, yaa sebuah pilihan untuk sukses atau tidak ada kesuksesan di dalam genggaman tangan kita.
Apakah tangan ini akan dipergunakan untuk meraih kesuksesan atau tidak itu sebuah pilihan tergantung hati anda dalam menentukan sebuah pilihan.
Tidak ada kesuksesan yang berjalan mulus dan tidak ada kesuksesan tanpa resiko dan tantangan yang menghadang setiap saat.
Terkadang kita hanya melihat kesuksesaan seseorang ketika orang itu sukses tanpa melihat perjalanan panjang yang ditempuhnya dalam meraih kesuksesan.
Buatlah pilihan untuk sukses, kemudian implementasikan pilihan tersebut dalam tindakan, lihat hasilnya? Kegagalan atau kesuksesan? Jika menemukan kegagalan berarti anda memperoleh kesuksesan yang tertunda dan Jika memperoleh kesuksesan jangan takut untuk menemukan kegagalan terus melangkah maju dengan pilihan-pilihan yang akan anda temukan didepan anda.
Sekali lagi Kesuksesan hanya akan diraih apabila ada Cinta, ada Tekad, ada Kemauan, ada Ketulusan, ada Keiklasan, ada keberanian dalam menghadapi resiko dan tantangan, dan pastinya ada pilihan untuk menuju kesuksesan.
Pilihlah Kesuksesan, Mulailah dengan Tindakan nyata , dan selamat Beraktivitas untuk untuk meraih kesuksesan. 

salam mahasiswa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritikan dan sarannya :)